Info HRFM

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Hrithik Roshan Fans Management - HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ yang ada di Indonesia dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama

Sekilas Tentang HRFM

Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai

Hrithik Roshan FC Indonesia

Wikipedia : Kaho Naa Pyaar Hai

Rilis : 14 Januari 2000
Produser : Filmkraft
Director : Rakesh Roshan
Music Director : Rakesh Roshan
Cast : Hrithik Roshan = Rohit/ Raj Chopra
             Amisha Patel = Sonia Saxena
             Anupam Kher = Mr. Saxena/ Sirjee
             Dalip Tahil = Shakti Malik
             Monish Behl = Inspector Kadam
             Ashish Vidyarthi = Inspector Shinde
             Shatish Shah = Anthony
             Farida Jalal = Lily
             Asha Patel = Mrs. Chopra (Ibu Raj)
             Tanaaz Currim = Neeta
             Vrajesh Hirjee = Tony
             Abishek Sharma = Amit (Adik Rohan)
             Jhonny Lever = Inspector Parab

Kaho Naa Pyaar Hai

Kaho Naa Pyaar Hai (Katakan Cinta Padaku) adalah film Bollywood yang terlaris pada tahun 2000 di sutradarai oleh "Rakesh Roshan". Di perankan oleh Hrithik Roshan dan Amisha Patel, di film ini Hrithik Roshan memainkan film ganda dan menjadi superstar malam di India.
Film ini banyak mendapat penghargaan, yaitu 8 penghargaan di Filmfare Award. Rajesh Roshan (Hindi Cinema Music Composer) mendapat penghargaan sebagai Sutradara Music Terbaik di Filmfare. Rakesh mengumpulkan banyak penghargaan di Filmfare sebelumnya. Hrithik Roshan menjadi satu-satunya aktor yang meraih penghargaan Filmfare untuk debutnya sebagai Aktor Terbaik untuk yang pertama kalinya. Dia banyak mendapat pujian dari kaum muda dan tua karena kemampuan menarinya yang lentur dan elegan.

Sinopsis

Kisahnya dimulai Rohit (Hrithik Roshan) bekerja di sebuah Showroom Mobil milik seorang pengusaha kaya Mr. Malik. Rohit adalah calon penyanyi sejak kecil tinggal bersama paman dan bibinya beserta adiknya Amit. 
Suatu hari ia bertemu dengan wanita kaya Sonia Saxena (Amisha Patel) ketika Rohit pergi ke rumahnya untuk memberikan mobil pesanan ayahnya sebagai hadiah ulang tahunnya. Mereka saling melihat satu sama lain kemudian malam itu ketika Sonia dan teman-temanya mengadakan pesta di pinggir pantai. Setelah Rohit bernyanyi untuk Sonia, Atul dan Sonia mengundang dia ke kapal pesiar. Ketika lampu hidup Sonia melihat Rohit mendapat ciuman dari para wanita karena kepandaiannya dalam Sulap karena kecemburuannya Sonia mengambil minuman dan minum di sekoci Rohir pun mendatanginya. Setelah mereka pingsan di sekoci talinya pun kendor dan melepaskan diri dari awak kapal, saat mereka terbangun mereka menemukan diri mereka mengambang dan terapung di laut. Setelah mendarat di sebuah pulau terdekat karena Rohit dan Sonia berdebat tanpa mereka sadari perahu yang mereka tumpangi mengapung ke tengah laut karna terseret ombak. Ketika Sonia melompat ke laut dan berpura-pura tenggelam Rohit pun melompat untuk menyelamatkan Sonia. Namun karena Rohit tidak bisa berenang Rohit pun tenggelam bergegas Sonia menyelamatkan Rohit. Sonia bertanya "kenapa kamu melompat ?" lalu Rohit mengatakan ia jatuh cinta padanya. 

Setelah menikmati waktu bersama di pulau itu mereka diselamatkan oleh Mr. Saxena (Anupam Kher) ayah Sonia. Ayah Sonia sangat menentang hubungan mereka, ke esokan harinya Ayah Sonia menelpon bos Rohit Mr. Malik (Dalip Tahil) untuk memecat Rohit. Namun, kemudian Rohit menaklukan tantangan Ayah Sonia dan melakukan pengorbanan yang besar sehingga ia dapat mendapatkan cintanya kembali. Bertekat untuk membuktikan dirinya, Rohit dan teman-temannya berusaha untuk mendapatkan sebuah kontrak rekaman untuknya. Rohit akhirnya menjadi terkenal dan akan mengadakan konser besar. Sebelum malam pertunjukkan, Rohit pergi ke Pick-up untuk menjemput adiknya Amit di sekolah. Dia menyaksikan dua polisi menembaki perwira senion mereka yang telah mengetahui perdagangan obat-obatan haram mereka, dan Rohit benar-benar melihat kedua polisi itu bekerja sama dengan bosxa Mr. Malik. Tak disangka kedua polisi itu melihat Rohit yang telah menyaksikan mereka membunuh angkatan perwiranya mereka langsung menembak dan mengejarnya, karna ingin meloloskan diri dari kedua polisi itu, rem motornya blong akhirnya Rohit terjatuh ke sungai dan tergelincir di sebuah jembatan. Sonia tiba di tempat kejadian berteriak memanggil nama Rohit dalam keadaan panik karena ia tahu bahwa Rohit tidak bisa berenang. Tim pencari pun berenang untuk mencari di laut tapi mayat Rohit tidak dapat ditemukan.

Tak lama Sonia pun menjadi depresi sehingga ayahnya mengirimnya ke Selandia Baru di tempat sepupunya Neeta (Tanaaz Currim), Neeta tak sampai hati melihat Sonia terus bersedih, ia pun memutuskan mengajak Sonia ke Diskotik. Saat lampu merah Neeta turun dari mobil untuk menelpon Ibunya, Sonia pun menoleh ke samping dan melihat wajah yang mirip dengan mantan kekasihnya. Tak lama lampu berwarna hijau dan mereka bergegas menuju Klub, Sonia pun terdiam melihat pria yang mirip dengan Rohit ia juga seorang penyayi saat ia melihat tanda pengenalnya ternyata dia adalah Raj Chopra. Tak disangka Raj adalah teman baik sepupunya, akhirnya mereka pun sering bertemu, Raj pun jatuh cinta dengan Sonia tapi Sonia tidak dapat mencintainya karena teringat sosok Rohit dalam diri Raj. 
Saat Raj tidak mengerti akhirnya Sonia menunjukkan foto Rohit kepadanya, Raj pun tidak percaya dengan kemiripan wajahnya. Setelah Sonia menunjukkan foto ke Raj, Sonia pun pulang ke India dan Raj pun mengikutinya. Saat tiba di bandara salah satu polisi yang telah membunuh Rohit melihat orang yang wajahnya sangat mitip dengan Rohit akhirnya polisi itu menembak Raj, awalnya Raj tidak mengerti mengapa ia diserang namun, kemudian ia menjadi curiga, siapa pun yang menyerang dirinya mereka telah keliru karena wajahnya sangat mirip dengan Rohit. Raj dan Sonia berhasil menyelamatkan diri dan bersembunyi di tempat persembunyian Rohit. Saat kejadian itu Raj dan Sonia yakin bahwa Rohit telah dibunuh dan Amit adik Rohit menjadi saksi pembunuhan Rohit. Mereka pergi untuk bertemu dengan keluarga Rohit dan teman lama Rohit yang gagap ketika melihat orang yang mirip dengan Rohit dan menyangka bahwa Rohit masih hidup karena rasa ingin tahunya ia mengikuti Raj dan Sonia dan mengatakan kebenaran. Ketika Amit bertemu dengan Raj, ia yakin bahwa Rohit telah datang kembali kepadanya. Raj tidak sampai hati untuk memberi tah siapa dia sebenarnya dan menganggap Amit sebagai adiknya sendiri. Bersama Sonia, Raj, dan teman-temannya membuat rencana untuk mengungkap siapa pembunuh Rohit. Mereka mengadakan konser yang bertema "Rohit telah kembali" di malam Rohit telah dibunuh dan Raj menyamar menjadi Rohit, rencananya menjadi bumerang baginya saat mengetahui bahwa Sonia telah di culik oleh sang pembunuh. Namun, Raj menyelamatkan Sonia disanalah Raj tahu siapa pembuhuh Rohit sebenarnya dan ternyata dalang dibalik konspirasi obat dan pembunuhan Rohit adalah ayah Sonia Mr. Saxena, Sonia pun sakit hati dengan perbuatan ayahnya dan polisi pun berdatangan untuk menangkap Mr. Saxena, tapi akhirnya Sonia mengakui bahwa dia mencintai Raj dan keesokan harinya mereka pun bertunangan.

Box Office
Film ini awalnya mengalami kelambatan dalam penjualan di hari pertama tetapi pada akhir minggu masyarakat merespon film ini sehingga masuk dalam Box Office dan meraup untung Rs 61,50,00,000 dan dinyatakan Blockbuster dan film terlaris di India (Tertinggi di Tahun 2000).

╔═══════════════════════════════════╗
❋► ılıll SouNDtrACK llılı ◄❋
╚═══════════════════════════════════╝

Kaho Naa Pyaar Hai
LIRIK :
I…Love…You  Dil mera har baar yeh sunne ko bekaraar hai Kaho na….pyar hai,  kaho na…..pyar hai Haan tumse pyar hai,  ki tumse pyar hai In pyari baaton mein,  anjaana ikraar hai Kaho na….pyar hai,  kaho na……pyar hai Kahan na…..pyar hai,  kahan na…..pyar hai Pyar jahan mein hota nahin phir bolo kya hota?  Duniya mein dil koi, kabhi na,  dhadka hota,  Dhadka hai dil, aa yaar mil,  ye pyar ka izhaar hai Kaho na….pyar hai,  kaho na…..pyar hai Do premi, do pagal,  kya karte hain bolo?  Ra….ri…ra….ra….ri….ra Ra….ri…ra…..ra….ri….ra Do premi,  do pagal, kya karte hain bolo?  Mujhse kya poochte ho,  apne dil ko tatolo Maloom hai humko tumhe,  kis baat ka intezaar hai Kaho na….pyar hai,  kaho na…..pyar hai Kaha na….pyar hai,  kaha na….pyar hai Milte nahin hum tum to,  phir bolo kya hota? Sach boloon, phir apna,  khwab na poora hota Kehta hai mann,  apna milan, duniya mein yaadgaar hai Kaho na…..pyar hai,  kaho na….pyar hai Kaha na…..pyar hai,  kaha na……pyar hai In pyari baaton mein,  anjaana ikraar hai, Kaho na….pyar hai,  kaho na….pyar hai Kaha na…..pyar hai,  kaha na…..pyar hai Haan tumse pyar hai, ki tumse pyar hai
Na Tum Jaano Na Hum
LIRIK :
Kyun chalti hai pawan,  kyun jhoome hai gagan,
Kyun machalta hai mann,  na tum jaano na hum Kyun aati hai bahaar,  kyun lutatta hai karaar,  Kyun hota hai pyaar,  na tum jaano na hum Yeh madhoshiyan,  yeh tanhaiyan, tasaboor mein hai kis ki parchaiyan Yeh bheega sama,  umange jawan, mujhe ishq le ja raha hai kahan,
Kyun gum hai har disha, kyun hota hai nasha,  Kyun aata hai mazaa, na tum jaano na hum Dhadakta bhi hai,  tadapta bhi hai, Yeh dil kyun achanak behakta bhi hai, Mehekta bhi hai,  chehekta bhi hai, Yeh dil kya wafa ko samajhta bhi hai Kyun milti hai nazar,  kyun hota hai asar, Kyun hoti hai saher, na tum jaano na hum Kyun chalti hai pawan,  kyun jhoome hai gagan,
Kyun machalta hai mann, na tum jaano na hum 
Pyar Ki Kashti Mein
LIRIK :
Aai - ri - shi - chu - ru - ru

Haiyahoo - haiyahoo - haiyahoo
Pyaar ki kashti mein, lehron ki masti mein,

Pawan ke shor shor mein, chale hum zor zor mein,
Gagan se door…….

Gagan se door…..
Wahan kya pyar milega, chaman ka phool khilega,

Jise dil dhoondh raha hai, kya woh dildar milega
La - la - la - la

La - la - la - la
Wahan sach honge sapne, banenge gair bhi apne,

Dil ki baraat sajegi, milenge saajan apne
La - la - la - la - la

Maine suna,
Kya suna?

Jo kaha,
Kya kaha?

Jaana hai bahut door……
Pyaar ki kashti mein, lehron ki masti mein,

Pawan ke shor shor mein, chalen hum zor zor mein,
Gagan se door…….

Pyaar ko pyaar mile to, nazar kahin lag na jaaye,
Mile jeewan mein hum tum, kahi phir bichad na jaayen

L - l - l - la - la - la
Nazar kya lage wahan par, hai pyaar hi pyaar jahan par,

Na bichde milne wale, jahan hon sab dil wale
L - l - l -la -la - la

To chalo chale,
Haa chalen,

Yun milke,
Haan milke, hoke khushi mein choor,

Pyar ki kasti mein, lehron ki masti mein,
Pawan ke shor shor mein, chalen hum zor zor mein,

Gagan se door………
Ho rama ho……ho rama ho…..haihahoo….haihahoo…..haihaho
Jaaneman Jaaneman
LIRIK :
Aa - aa - aa - aa Aa - aa - aa - aa  Jaaneman, jaaneman, palat teri nazar,  Yahan hai dil tera, dekhta hai kidhar Mila le dil se dil,  pyar se pyar kar, Udhar to raat hai, savera hai….idhar Jaaneman,  jaaneman….jaa…ne…man Teri jawani ke sadke,  Jaaneman - jaaneman Hum bhi haseen kam nahin  Jaaneman - jaaneman Hum bhi haseen kam nahin,  Jaaneman - jaaneman Arre teri jawani ke sadke, Jaaneman - jaaneman Teri judaai ka gam hai,  warna gam koi nahin…… Bahut chalaak hai,  ban raha bekhabar, Pyar ke jadoo ka, ho raha hai asar Jaaneman,  jaaneman, palat teri nazar, Yahan hai dil tera,  dekhta hai kidhar Jaaneman - jaaneman A - o - o A - o - o A - o - o  Tere liye hi bani hoon, Jaaneman - jaaneman  Main sab mein shaamil nahin Jaaneman - jaaneman  Haan tere liye hi bani hoon. Jaaneman - jaaneman  Main sab mein shaamil nahin Jaaneman - jaaneman Dil se zara pooch apne,  kya mein tera dil nahin Naya hai silsila, naya hai yeh safar,  Nayee hain manzilen, magar hai ek dagar Jaaneman - jaaneman Jaaneman, jaaneman,  palat teri nazar, Yahan hai dil tera, dekhta hai kidhar Mila le dil se dil, pyar se pyar kar, Udhar to raat hai, savera hai…..idhar Jaaneman, jaaneman,  jaa…ne…man Jaaneman - jaaneman jaaneman - jaaneman jaaneman – jaaneman
Chaand Sitare
LIRIK :
Chand sitare, phool aur khushboo, yeh to saare purane hain Taaza taaza kali khili hai, hum uske deewane hai Hun - hun hun-hun hun hun-hun Kaali ghatayen, barkha sawan, yeh to sab afsaane hai Taaza taaza kali khili hai, hum uske deewane hai Andaaz hain uske naye naye, hai naya naya deewanapan Pehena ke taaz jawani ka, haske laut gaya bachpan Geet ghazal sab kal ki baatein, uske naye tarane hai Taaza taaza kali khili hai, hum uske deewane hai Hai roop mein itna saadapan, to kitna sunder hoga mann
Bin gehne aur shringaar bina, woh to lagti hai dulhan Arre kajal bindiya, kangan jhumke, yeh to guzre zamane hain Taaza taaza kali khili hai, hum uske deewane hai Hun hun- hun hun hun-hun Oh - oh - oh oh La - la - la – la
Sitaron Ki Mehfil
LIRIK :
Sitaaron ki mehfil mein goonjega tarana,
Ki hothon pe aaya hai dil ka phasana,
Arre dil ne, dil ko pukara…… Lo main aaya, milne dubara…… Manzil…….pyar tumhara, mein hoon sagar, tum ho kinara, Ajab shaam hai yeh pyar ki, pehlu mein sabke yaar ki, Ajab raat hai jajbat ki, dil mein pyaar hi pyaar hai Yeh pyaar tumhara, yeh pyaar hamara, hai khoob nazara Zamana usi ka hai sara zamana, Ki jisne bhi seekha pyar nibhana, Arre dil ne, dil ko pukara…..lo mein aaya, milne dubara…. Kadam aaye hain, us mod pe, hum tum hain yahan samne, Nazar se nazar, bharne ab lagi, baatein badhe hi, raaz se, Yeh raaz tumhara, yeh raaz hamara, kare hai kya ishaara……… Nishane pe dil hai, ki dil pe nishana, Deewana hai apni hi, dhun mein deewana, Arre dil ne, dil ko pukara….. Lo main aaya, milne dubara
Kaho Naa Pyaar Hai (Sad)
LIRIK :
Kehta hai man, apna milan Duniya mein, yaadgaar hai Kaho naa pyaar hai Kaho naa pyaar hai
Ek Pal Ka Jeena
LIRIK :
Ek pal ka jeena, phir to hai jaana, Tohfa kya le ke jaiye, dil ye batana Khali haath aaye the hum, khali haath jaayenge, Bas pyar ke do meethe bol, jhil milayenge, To hans…kyun ki duniya ko hai hasana Aye mere dil tu gaaye ja…… A aye….. aa a……aaye…..aa
Oh…aankhon mein dilbar ka sapna bhi hai, haan koi sapna bhi hai Oh….duniya mein tera koi apna bhi hai, han koi apna bhi hai Ek chehra khaas hai, jo dil ke paas hai, Hothon pe pyaas hai, ek milne ki aas hai, Dilbaro ka magar, kahan koi thikana Aye mere dil tu gaaye ja A aye…. Aa…a….aaye …..aa
Oh…jeewan khushiyon ka ek, jhoka sa hai, Haan koi jhokha sa hai Oh…aur yeh jhonka ek, dhokha sa hai, haan koi dhokha sa hai Yeh kaisi hai khushi, jal jal ke jo bujhi, Bhujh bhujh ke jo jali, milke bhi na mili Doston par kisi haal mein na ghabrana, aye mere dil tu gaaye ja A aaye…..aa a……aaye…..aa
Awards
Film ini dinominasikan untuk banyak penghargaan Filmfare dan mendapat 8 penghargaan. 
  • Best Movie - Rakesh Roshan
  • Best Director - Rakesh Roshan
  • Best Actor - Hrithik Roshan
  • Best Debut - Hrithik Roshan
  • Best Choreography - Farah Khan
  • Best Music Director - Rajesh Roshan
  • Best Male Playback - Lucky Ali untuk "Na Tum Jaano"
  • Best Screenplay - Ravi Kapoor dan Honey Irani
  • Nominasi untuk Best Male Playback - Lucky Ali untuk "Ek Pal Ka Jeena"
  • Nominasi untuk Best Lyricist - Ibrahim Ashq untuk "Na Tum Jaano"

    Ditulis Oleh : HR Fans Management ~ Hrithik Roshan Fans Management

    Kamu sedang membaca artikel yang berjudul Wikipedia : Kaho Naa Pyaar Hai,, Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kotak komentar/Chatbox... Salam Hrithikians !!

    :: Thank you for visiting ! ::

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Baca dulu sebelum berkomentar !!!

    * Jika ada link yang mati/ tidak bisa digunakan, silahkan komen untuk memberi tahu kami dengan cara menyertakan [Nama File dan link downloadnya],

    * Untuk pengunjung yang hanya melihat-lihat atau ingin mendownload file yang kami sediakan, mohon untuk meninggalkan jejaknya dengan mengomentari salah satu postingan kami yang kami harapkan adalah komentar anda sebagai bentuk ucapan terima kasih,

    * Dimohon comment dengan bahasa yang sopan, Terima kasih atas perhatiannya... {Salam Hrithikians}

    HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi & menyatukan para penggemar "Hrithik Roshan" yang bisa di panggil dengan nama {Hrithikians} yang ada di Indonesia, dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para Hrithikians demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama serta berusaha mewujudkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan yang erat. Bukan hanya sekedar fans tetapi banyak mempelajari pengetahuan tentang "Hrithik Roshan". Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai View Full My Profile