Info HRFM

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Hrithik Roshan Fans Management - HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ yang ada di Indonesia dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama

Sekilas Tentang HRFM

Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai

Hrithik Roshan FC Indonesia

Pengalaman Pertama Hrithik Roshan



Naksir.."Seorang gadis bernama Dimple,dua tahun lebih tua dari saya di sekolah. Aku pernah naksir cukup buruk, tapi aku tidak pernah membiarkan dia tahu. Aku hanya memujanya dari kejauhan!"Pacar pertama (sekarang istri) : ". Suzanne aku jatuh cinta padanya karena berbagai alasan."

Film Blue :
"Tidak adil kau mendapatkan semua rahasia saya. Ketika di rumah teman itu ulang tahunnya dan salah satu teman kami membawa film biru Tapi dalam lima menit pertama kami sangat malu dan jijik!.. ,dan kita mematikannya. Selain itu, orang tuanya berada di kamar sebelah, jadi kami

benar-benar takut! "Ciuman Pertama : "Terlalu pribadi untuk dibicarakan."Hindi film: "Pasti ayah saya ... Saya tidak ingat saya pertama berakting dalam film yang disebut Aap Ke Deewane, adalah film Ayah, aku memiliki bagian kecil dalam sebuah lagu, mendapat bayaran tiga ratus, dan membeli balon dengan itu! Sebagai seorang anak, saya suka balon! "

Kencan Pertama: Gadis ini ingin bertemu saya, sehingga semua teman-teman saya ingin ikut bersama ke Essel World. kencan pertama saya di sana

Pertama kali Mengendarai Mobil : Ketika berusia 10 th.
Saya duduk di belakang kemudi,sementara sopir saya menempatkan kakinya pada pedal gas dan rem. Saya mulai dengan belajaruntuk manuver mobil, sedangkan sopir menggeser gigi dan yang lainnya. "

Ditulis Oleh : HR Fans Management ~ Hrithik Roshan Fans Management

Kamu sedang membaca artikel yang berjudul Pengalaman Pertama Hrithik Roshan,, Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kotak komentar/Chatbox... Salam Hrithikians !!

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum berkomentar !!!

* Jika ada link yang mati/ tidak bisa digunakan, silahkan komen untuk memberi tahu kami dengan cara menyertakan [Nama File dan link downloadnya],

* Untuk pengunjung yang hanya melihat-lihat atau ingin mendownload file yang kami sediakan, mohon untuk meninggalkan jejaknya dengan mengomentari salah satu postingan kami yang kami harapkan adalah komentar anda sebagai bentuk ucapan terima kasih,

* Dimohon comment dengan bahasa yang sopan, Terima kasih atas perhatiannya... {Salam Hrithikians}

HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi & menyatukan para penggemar "Hrithik Roshan" yang bisa di panggil dengan nama {Hrithikians} yang ada di Indonesia, dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para Hrithikians demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama serta berusaha mewujudkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan yang erat. Bukan hanya sekedar fans tetapi banyak mempelajari pengetahuan tentang "Hrithik Roshan". Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai View Full My Profile