Info HRFM

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Hrithik Roshan Fans Management - HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ yang ada di Indonesia dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama

Sekilas Tentang HRFM

Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai

Hrithik Roshan FC Indonesia

Mengenal Sosok Hrithik Roshan


      Buat yang penggemar film-film Bollywood pastinya udah nggak asing lagi dong.. dengan wajah rupawan di atas. Dia adalah Hrithik Roshan yang pernah membintangi film Kaho Naa Pyaar Hai, Koi Mil Gaya, Dhoom 2 dan masih banyak masih banyak lagi biasanya film-film tersebut sering di putar di Stasiun TV Indonesia "MNC Tv". Hrithik Roshan (Duggu) adalah super star Bollywood, aktor serba bisa (multitalent), pemeran Super Hero pertama di Bollywood ini lahir pada tanggal 10 Januari 1974. Dengan usianya yang bisa di bilang cukup muda di dunia Entertaiment mampu meraih prestasi yang menjulang serta mampu mengalahkan aktor seniornya "Shahrukh Khan" yang lebih dulu menginjakkan kakinya di Entertaiment. Hrithik beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Aktor Terbaik pada ajang FilmFare, Oscarnya Bollywood dan IIFA, event penghargaan internasional untuk insan perfilman Bollywood yang selalu di selenggarakan di luar India.



      Dibalik pencapaian kesuksesannya yang diperoleh dalam kurun waktu 10 tahun siapa sangka Duggu dulunya adalah pria yang pemalu serta pernah menderita penyakit Gagap. Duggu sebelumnya bekerja di balik layar sebagai Asisten Sutradara Rakesh Roshan yang tak lain adalah ayahnya di Film Koyla & Karan Arjun. Ketika Ayahnya ingin menggarap Film Kaho Naa Pyaar Hai, Duggu turut serta membantu membuat skripnya, Rakesh menodong Duggu untuk memerankan peran utama di Kaho Naa Pyaar Hai. Diam-diam sebenarnya Rakesh menginginkan Duggu untuk mengambil peran utama, ayahnya tahu bahwa Duggu memiliki bakat terpendam. Namun, Duggu menolak permintaan ayahnya, ia menyarankan peran  itu diberikan oleh Shahrukh Khan tapi Rakesh bersikeras, mendapati keputusan ayahnya yang tak akan berubah dia meminta kepada ayahnya untuk memberikan waktu 6 bulan untuk memikirnya dengan matang serta menyiapkan segala sesuatunya tapi ayahnya menolak dan hanya memberikan waktu 2 bulan saja.


     Perasaan ketar-ketir menghatuinya karna ini adalah debutnya tampil di layar lebar, Duggu bahkan tidak bisa tidur semalaman lalu Duggu menelpon Salman Khan untuk melatih membentuk bodinya, Duggu juga menghubungi Daboo Ratjani untuk pemotretan pertamanya. Ketika Film Kaho Naa Pyaar Hai rilis rakyat India menemukan Idola Baru dan Kaho Naa Pyaar Hai membeludak di pasaran serta mengantarkan Duggu ke puncak Popularita, menurut laporan boxofficeindia.com Duggu bertengger di posisi pertama Star Ranking tahun 2000. Duggu menjadi medan magnet di Bollywood, beberapa Produser mengerumuninya untuk memerankan film mereka, meskipun Duggu New Super Star tapi dia bukanlah pria yang Jumawa. Duggu adalah pria yang rendah hati, sebagaimana di kutip dari perkataan Sanjay Dutt sewaktu syuting Mission Kashmir tahun 2001.


"Ketika Mission Kashmir dimulai. Dia adalah seorang anak laki-laki, dia datang begitu cepat..."


Di tahun-tahun berikutnya Duggu membintangi beberapa film di dalam perjalanannya tidaklah semua berjalan dengan mulus dengan ujian beberapa filmnya gagal di pasaran. Namun, yang menarik dari dirinya bahwa Duggu selalu bermain dengan karakter yang berbeda. Berikut peran-perang Hrithik yang beda & menantang : 


1.) Koi Mil Gaya : Seorang anak laki-laki yang mempunyai keterbelakangan mental,
2.) Dhoom 2 : Pencuri Sensasional,
3.) Krrish : Super Hero,
4.) Guzaarish : Mantan Pesulap yang lumpuh dari leher hingga telapak kaki.


Karna kepiaweannya dalam peran Duggu mampu membuat Kritikus film berdecak kagum dan selalu mengapresiasi dan memuji akting Duggu bahkan para Artis Bollywood pun memujinya. 


Bagaimana komentar para Aktor & Artis Bollywood tentang akting Duggu, Cekidot :


- Amir Khan : "Hrithik Roshan adalah seorang aktor dan bintang yang baik"


- Abhishek Bachchan : "Dia adalah seorang yang serba bisa"


- Salman Khan : "Apakah anda pernah melihat kaliber anak-anak pendatang baru ? Sudahkah orang melihat dance Hrithik Roshan. Bahkan jika saya berlatih selama 5 tahun saya tidak akan mampu untuk mencocokkan"


- Priyanka Chopra : "Pada saat berada di depan layar, karismanya super HOT dan di belakang layar dia adalah teman saya seseorang yang terlalu manis untuk menjadi HOT !"


- Katrina Kaif : "Hrithik sangat sensitif dan itu adalah kualitas yang sangat menawan. Seorang sebagai bintang besar seperti dia berbakat, sangat sensitif dan begitu efektif dalam hidup, aku berfikir bahwa itu adalah kualitas yang sangat menyentuh"


- Manduri Dixit : "Aku sangat senang untuk berakting, menari dengannya. Saya ingat Hrithik di hari-hari ketika dia menjadi asisten ayahnya di Koyla dan sering bertanya-tanya apakah dia akan menjadi bintang ?! Ini baik untuk melihat dia sukses"


- Prety Zinta : "Hrithik Roshan tahu dimana karirnya berdiri hari ini dan ia memiliki bakat dan potensi"


     Kepribadian Duggu juga menawan dan baik hati, sebagaimana di kutip dari perkataannya melalui wawancara :


Hrithik Roshan : Ketika di sekolah teman-temanku mentertawakan ayahku karna dia botak.
Wartawan : Apa anda mempunyai niat untuk berbalik dan menghajar mereka ??
Hrithik Roshan : Tidak. Mereka berkata benar, ayah saya memang botak dan aku cinta ayahku yang botak karna dia tampak tampan ! Jadi.. mengapa aku harus membalas untuk itu ? Jangan membalas itu mencerminkan bahwa kita adalah orang yang pendendam dan di Industri Bollywood ini saya menemukan banyak dari mereka yang berperilaku seperti anak sekolah, berkelahi satu sama lain. Saya mengatakan ini kepadanya "Saya merasa bahwa anda harus dibiarkan kembali ke sekolah". Ketika saya masih kecil tidak ada yang mau bermain denganku karna mereka pikir aku terlihat jelek dan aneh dengan dua ibu jari yang aku miliki itu menyakitkan jadi, saya pernah berfikir untuk melakukan oprasi pada ibu jari saya... Tapi Tidak perlahan-lahan saya menyadari bahwa penampilan luar bukanlah kriteria untuk mendapat cinta dan kesuksesan.


       Hrithik Roshan terlahir untuk menjadi bintang besar. Pengagum Julia Robert ini adalah seorang ayah dari 2 anaknya yang imut Hreehan & Hreedhan Roshan dia juga suami yang baik terhadap istrinya Sussane Khan Roshan meskipun beberapa kali diterpa gosip keretakan rumah tangga, toh... sampai kini mereka masih adem ayem dan semakin romantis karna berhasil melewatinya. Tak ada kebahagiaan sebelum merasakan kesedihan dan tak ada keintiman sebelum merasakan debar-debar keretakan . Dia adalah pria tampan dan menawan, rendah hati, multitalent, God of Dance, ayah yang baik untuk anak-anaknya, suami yang baik untuk istrinya, anak yang baik untuk orang tuanya, cucu yang membanggakan, super star "Dialah Personifikasi Kesempurnaan".

Ditulis Oleh : HR Fans Management ~ Hrithik Roshan Fans Management

Kamu sedang membaca artikel yang berjudul Mengenal Sosok Hrithik Roshan,, Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kotak komentar/Chatbox... Salam Hrithikians !!

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum berkomentar !!!

* Jika ada link yang mati/ tidak bisa digunakan, silahkan komen untuk memberi tahu kami dengan cara menyertakan [Nama File dan link downloadnya],

* Untuk pengunjung yang hanya melihat-lihat atau ingin mendownload file yang kami sediakan, mohon untuk meninggalkan jejaknya dengan mengomentari salah satu postingan kami yang kami harapkan adalah komentar anda sebagai bentuk ucapan terima kasih,

* Dimohon comment dengan bahasa yang sopan, Terima kasih atas perhatiannya... {Salam Hrithikians}

HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi & menyatukan para penggemar "Hrithik Roshan" yang bisa di panggil dengan nama {Hrithikians} yang ada di Indonesia, dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para Hrithikians demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama serta berusaha mewujudkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan yang erat. Bukan hanya sekedar fans tetapi banyak mempelajari pengetahuan tentang "Hrithik Roshan". Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai View Full My Profile