Info HRFM

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Hrithik Roshan Fans Management - HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ yang ada di Indonesia dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para penggemar ✡Hrithik Roshan✡ demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama

Sekilas Tentang HRFM

Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai

Hrithik Roshan FC Indonesia

Rhya Hrithikian: Aku Menyukaimu di Film Mujhse Dosti Karoge


Debut film'mu adalah Kaho Naa... Pyaar Hai,tapi jujur film pertamamu yang aku tonton adalah MUJHSE DOSTI KAROGE ! Tepatnya di lagu Jaane Dil Mein.kau tau apa yang aku rasakan saat itu ?? Sepertinya aku jatuh cinta sama kamu,itu terjadi ketika aku duduk di sekolah dasar,aku lupa kelas berapa..
Waktu itu aku belum terlalu fanatik,ya kau tahu kan anak SD belum mengerti apa2..
Keluar SD,aku masuk SMP dan tinggal di asrama,so sejenak aku meninggalkanmu.
Setelah lulus SMP,masuk bangku SMA,dan mulailah saat itu aku kembali mencari tahu tentang kamu,aku juga mulai mengkoleksi film2mu,dan sampai saat ini masih ada 2 filmmu yang belum aku tonton,yaitu Mission Kashmir & Film barumu Zindagi Naa Milegi Dobara,aku kehabisan..



Ketika ada tayangan perdana film Dhoom 2 di salah satu stasiun tv disini,paginya di sekolah aku seperti orang gila,aku sungguh tergila-gila sama kamu..
seperti belum menemukan pria setampan dan segagah dirimu.
Kamu memang sungguh pria idamanku,kamu tinggi,putih,gagah,dan banyak lagi yang membuatku jatuh cinta sama kamu..







Bagian yg paling aku suka adalah mata dan bibirmu,dan pastilah tubuhmu yg sexy itu.matamu begitu indah,aku suka tatapan matamu yang begitu ooooooowww (aku tidak bisa mengungkapkannya),bibirmu begitu mungil,membuatku gregetan..
Dan kalau orang lain bilang aku menyukaimu karena penampilanmu,ya jujur memang begitu.
Sampai ketika kelas 2 SMA q membuat Facebook,disitulah aku lebih banyak mengenal tentang kamu,aku bergabung dengan fans club km di Indonesia,dan kau tahu disini banyak sekali yg mencintaimu,kami berharap kamu bisa mengunjungi Indonesia..
Aku mulai mengenal sifat2mu,dan aku begitu bangga,tidak salah selama bertahun2 aku mengidolakanmu,ternyata sifatmu setampan wajahmu,aku suka itu.
Kau begitu rendah hati,sabar,dermawan,tulus,suami dan ayah yang baik,dll..
Kau menginspirasiku untuk memiliki sifat seperti itu,terutama bersabar,jujur itu sangat sulit,tapi sedikit2 aku bisa mengatasinya..
Terkadang aku kesal padamu karena kau terlalu baik,seperti ketika ada hater yg menyerang ke twittermu kau malah merendah,tapi aku pikir itu memang sudah menjadi sifatmu,dan jika tidak seperti itu mungkin masalah akan jadi besar..



Kau ingin tahu seberapa besar aku mencintaimu ??
Ketika temanku salah menyebut namamu,aku langsung menyiksanya,akibatnya tangan dia sampai terluka..
Hahaha..
Itu memang gila,tapi aku memang seperti itu..
Filmmu yg memberikan inspirasiku adalah LAKSHYA,hidup haruslah memiliki tujuan,jika tidak,apa yang akan terjadi ??
Aku juga suka Rani Mukherjee,so film dan lagu favoritku adalah MUJHSE DOSTI KAROGE ! Dan JAANE DIL MEIN..
Aku sangat menyukai kalian,jadi kumohon bersatu kembali dalam film,please !!!
Dan satu lagi,aku suka penampilanmu tanpa kumis+janggot,tanpa bonzer,ya kalaupun ada seperti di Dhoom 2..



Emailranihindi_06@yahoo.com
Facebook : Rani.Roshan
KotaMajalengka, Indonesia

Ditulis Oleh : HR Fans Management ~ Hrithik Roshan Fans Management

Kamu sedang membaca artikel yang berjudul Rhya Hrithikian: Aku Menyukaimu di Film Mujhse Dosti Karoge,, Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan silahkan tulis pada kotak komentar/Chatbox... Salam Hrithikians !!

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum berkomentar !!!

* Jika ada link yang mati/ tidak bisa digunakan, silahkan komen untuk memberi tahu kami dengan cara menyertakan [Nama File dan link downloadnya],

* Untuk pengunjung yang hanya melihat-lihat atau ingin mendownload file yang kami sediakan, mohon untuk meninggalkan jejaknya dengan mengomentari salah satu postingan kami yang kami harapkan adalah komentar anda sebagai bentuk ucapan terima kasih,

* Dimohon comment dengan bahasa yang sopan, Terima kasih atas perhatiannya... {Salam Hrithikians}

HRFCI Management adalah komunitas yang didirikan untuk mewadahi & menyatukan para penggemar "Hrithik Roshan" yang bisa di panggil dengan nama {Hrithikians} yang ada di Indonesia, dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, untuk berusaha menawarkan solusi kreatif bagi para Hrithikians demi meraih kesuksesan dan kemajuan secara bersama-sama serta berusaha mewujudkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan yang erat. Bukan hanya sekedar fans tetapi banyak mempelajari pengetahuan tentang "Hrithik Roshan". Prinsip dan nilai-nilai dasar kami dalam mewujudkan rasa kebersamaan adalah semangat ‘1spirit’, yaitu: semangat kebaikan, semangat silaturahim, persaudaraan, persatuan dan kesatuan, optimis, ceria dan pantang menyerah, semangat kejujuran, kerendahan hati, berbaik sangka dan saling menghargai View Full My Profile